· Memastikan bahwa operasional outlet telah memenuhi standar service yang telah ditetapkan.
· Memberikan pelatihan, pengarahan, bimbingan, dan pengawasan kepada bawahan, dalam memastikan terlaksananya standar service yang ada.
· Mengatur pembagian waktu (jadwal) kerja staf service department.pada waktu dan lingkungan kerja.
· Memastikan terlaksananya SOP dan Tata Tertib Perusahaan, terutama pada waktu dan lingkungan kerja.
· Membuat laporan-laporan yang berkaitan dengan operasional outlet secara berkala.
· Mengadakan daily briefing, khususnya untuk staf Service Department.
· Berperan aktif dalam tanggung jawab atas terlaksananya kegiatan promosi yang diadakan, upselling dalam meningkatkan revenue outlet, dan pencapaian target outlet.
· Bertanggung jawab untuk menangani keluhan, kritik, dan saran baik yang disampaikan oleh pelanggan, serta sedapat mungkin menyelesaikan keluhan, kritik, dan saran dengan tata cara yang baik, ramah, dan mampu mempertahankan hubungan yang ada dengan pelanggan.
kalau tanggung jawab supervisor bank itu apa???
BalasHapusColong dan menyolong duit
BalasHapusLiat aja tuh muka na reza arif rahman foto nya kayak babi keserimpet, muka nye aje udah kagak jelas, babi ditanyain begituan yg ada ngawur jwb an na,,
HapusReza arif Tolol itu jawab na, mantan copet ditanyain begituan..
BalasHapusWkwkwkwkwk
BalasHapusWkwkwkwk lagian orang bercanda juga wkwkwk
BalasHapusHahahaha baperan lu LOL
BalasHapusAPa bedanya dengan tugas svp ritail dengan resto ...??
BalasHapusSabar bro
BalasHapusTanks.. Lumayan buat refrence..
BalasHapusMantap terimakasih
BalasHapus